Kategori

Saturday, February 20, 2016

5 Tren Tips Kesehatan di 2016 BESKEM KESEHATAN




1.Minum Juice
Minum Jus buah setiap hari merupakan trend baru. Semakin banyak pembuat jus dan minuman segar di toko membuktikan bahwa masyarakat sadar akan keuntungan minum jus segar bagi kesehatan. Didapatkan pula data bahwa penjualan alat pembuat jus meningkat, mungkin lebih baik membuat sendiri di rumah dari pada membeli jadi Karena anda bisa membuat jus dengan rasa sesuai keinginan anda.


2.Latihan Singkat.
Sebuah trend kebugaran menjadikan orang dengan kesibukan tinggi yang tidak mempunyai waktu untuk bisa menyempatkan diri berlatih kebugaran. Sebuah study menjelaskan bahwa sesi singkat hasilnya sebanding dengan keuntunganya. Jadikan latihan singkat ini menjadi trend 2016 ini. Jadi jika Anda kurang memperhatikan kesehatan di tahun lalu, maka di tahun 2016 mari cari cara baru yang hebat untuk menjaga kesehatan.


3.Latihan luar ruangan.
Selain bisa melepas ketegangan selama bekerja olah raga di luar ruangan sangat besar manfaatnya.Tak ada alasan bahwa olahraga selalu mengeluarkan uang banyak. Solusi sederhananya adalah banyaknya taman-taman baru di tengah kota, bisa membuat anda berlatih dengan menggunakan fasilitas tersebut sebagai medianya. Seperti trend olah raga Parkour yang akan membuat tubuh anda padat berisi dan sehat.

4. Penerimaan.
Era modern saat ini dan mungkin akan belanjut selamanya adalah gemuk dan kurus bukanlah memalukan.Penerimaan masyarakat akan bentuk tubuh semakin tinggi, tidak ada badan yang sempurna. Fokus mereka semua adalah kembali kekesehatan. Semoga dunia fashion dan media akan mengakui trend ini sebagai sesuatu yang berharga.

5. Keseimbangan
Di masa lalu keinginan akan harta berlimpah mungkin hal wajar, namun diera modern seperti ini orang lebih mencari sesuatu yang lebih bermakna dalam hidup. Uang memang diperlukan dalam menjalani kehidupan ini namun memiliki kebahagian sangat jauh berarti. Isi jiwa dengan kegiatan yang bisa membuat anda lebih sehat dan berbahagia di tahun ini.
itulah beberapa trend kesehatan di 2016.

No comments:

Post a Comment